Kunjungan Pertama Khas Untuk Sebuah Chiropractor – Apa Yang Diharapkan

Kunjungan Pertama Khas Untuk Sebuah Chiropractor - Apa Yang Diharapkan

Kunjungan Pertama Khas Untuk Sebuah Chiropractor - Apa Yang Diharapkan

San Francisco – Chiropractors berlisensi profesional kesehatan yang merawat kondisi muskuloskeletal yang umum terutama melalui metode manual. Meskipun ada beberapa teknik chiropractic mereka semua pusat sekitar penyesuaian tulang belakang. Juga disebut manipulasi tulang belakang penyesuaian tulang belakang adalah manuver yang dilakukan dengan tangan untuk memberikan gerakan sendi. Hal ini dapat digunakan untuk memindahkan tulang di serviks leher toraks dada wilayah dan lumbar punggung bawah daerah tulang belakang. Tujuan dari penyesuaian tersebut dua kali lipat untuk memberikan gerakan sendi terbatas atau bergerak dan untuk membantu menyelaraskan kembali itu relatif terhadap seluruh sendi di tulang belakang. Manfaat ketiga adalah stimulasi saraf tulang belakang yang terlibat dalam otot. Manfaat adalah bahwa tulang belakang benar selaras fleksibel mempromosikan gerakan yang lebih baik keseimbangan dan fungsi saraf.

Chiropractors berpendapat bahwa tulang belakang memainkan peran besar dalam menjaga kesehatan dan mencegah cedera. Karena tulang belakang adalah struktur yang bagian lain dari tubuh yang melekat berarti ada masalah struktural dengan tulang belakang akan dalam beberapa cara mempengaruhi bagian lain dari tubuh. Lebih penting lagi melukai tulang belakang sumsum tulang belakang yang merupakan perpanjangan dari otak. Jika tulang vertebrae dari leher berada di luar keselarasan mungkin menempatkan tekanan langsung atau torsi pada sumsum tulang belakang. Karena fungsi otak dan sumsum tulang belakang fungsi kontrol otot fungsi sensorik dan organ maka bahwa tekanan ke sumsum tulang belakang buruk dapat mengganggu fungsi ini yang menyebabkan gejala dan penyakit seperti sakit punggung sakit kepala headedness ringan dan gangguan pencernaan.

Kunjungan ke chiropractor akan mulai keluar seperti kunjungan ke dokter setiap khas pasien akan diminta untuk mengisi riwayat pasien. Di sini pasien akan menjelaskan secara rinci masalah dia mengalami bagaimana hal itu terjadi ketika itu terjadi seberapa sering dirasakan seberapa parah gejala yang terkait dan seterusnya. Dokter akan mencoba untuk menentukan penyebab dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan lain yang melibatkan hobi / kegiatan diet lingkungan kerja dan riwayat medis dari anggota langsung pasien keluarga.

Selanjutnya tanda-tanda vital dapat diambil detak jantung tekanan darah laju pernapasan suhu denyut nadi. Dan tergantung pada gejala penyajian dan keluhan ortopedi tertentu dan tes neurologis dapat dilakukan. Ini adalah tes yang digunakan untuk menemukan struktur yang terlibat dalam kondisi dan sering mencoba untuk memprovokasi gejala. Misalnya jika pasien itu datang untuk nyeri punggung bawah chiropractor dapat melakukan tes lurus-kaki kenaikan di mana dokter mengangkat kaki pasien saat ia berbaring di punggungnya. Jika hal itu menyebabkan nyeri pinggang tes ini positif untuk herniated disc. Chiropractor juga dapat melakukan Uji Kemp di mana tikungan pasien berdiri mundur dan tikungan ke satu sisi. Nyeri turun kaki positif untuk herniasi di sisi itu. Ada tes ortopedi untuk mengevaluasi masalah yang mempengaruhi leher dada panggul dan sendi ekstremitas. Chiropractor juga akan melakukan palpasi atau merasakan tulang belakang untuk tanda-tanda disfungsi tulang belakang seperti pembatasan sendi kejang otot poin memicu edema hiperemia dan perubahan suhu kulit.

Tes neurologis dilakukan untuk mengevaluasi motor kekuatan dan fungsi sensorik dari saraf utama. Tes ini meliputi tes saraf kranial untuk menguji pendengaran penciuman rasa gerakan mata dilatasi pupil menelan otot-otot wajah dan lain-lain refleks tendon dalam menggunakan palu refleks untuk menguji akar saraf utama dalam ekstremitas atas dan bawah kekuatan otot tes dan tes dermatomal untuk mengevaluasi komponen sensorik dari saraf dan akar saraf.

X-ray dari daerah dapat diambil untuk membandingkan temuan ujian ke daerah yang sebenarnya. Jika studi X-ray tidak meyakinkan MRI magnetic resonance imaging dapat diambil untuk memvisualisasikan struktur jaringan lunak seperti cakram otot sumsum tulang belakang dan akar saraf.

Chiropractor kemudian akan berkorelasi semua temuan pemeriksaan datang dengan diagnosis dan meresepkan rencana perawatan untuk pasien. Ini mungkin termasuk serangkaian penyesuaian tulang belakang fisioterapi seperti es / panas stimulasi otot listrik ultrasound dan terapi laser tingkat rendah dan latihan. Seringkali chiropractor mungkin menyarankan suplemen diet dan langkah-langkah untuk membantu mempersiapkan tubuh untuk penyembuhan daerah luka. Sesi pengobatan biasanya – kunjungan per minggu selama – minggu mengurangi frekuensi sampai kondisi telah teratasi. Perawatan di rumah biasanya diresepkan setelah fase menyakitkan akut telah mereda. Hal ini dapat mencakup latihan khusus traksi rumah dan dukungan.

Jadi itulah pengalaman chiropractic khas melibatkan. Jika Anda mengalami nyeri muskuloskeletal atau gejala yang tidak menyelesaikan sendiri memanggil

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s