MGB Dijual

MGB Dijual

MGB Dijual

Hari ini bercak sebuah MGB untuk dijual di AS adalah kesempatan langka dan itu adalah saat yang mendebarkan untuk penggemar otomotif atau kolektor. Dilansir melalui Mobil MG pada tahun sebagai pengganti MGA MGB itu adalah mobil sport yang tidak pernah mencapai popularitas di siang hari bahwa itu mungkin layak. Di sisi lain kendaraan telah menerima banyak pengakuan sebagai klasik dan selama kebangkitan singkat pada -an.

Selama tahun Mobil MG berpindah tangan dua kali karena restrukturisasi industri motor Inggris. Inggris Motor Corporation dimiliki Mobil MG ketika mereka meluncurkan MGB untuk dijual di . Inggris Motor Holdings mengambil alih pada tahun dan British Leyland berlari perusahaan dari . Ini pergolakan industri selama tahun-tahun awal model yang memainkan peran dalam underexposure dalam MBG ini. Namun hal itu kantong pengalaman keberhasilan di luar Inggris. Mobil MG menjualnya secara sporadis di AS dan seluruh Eropa Barat dan bahkan memperlihatkan penampilan singkat di Australia berdasarkan car kit dikirim dari Inggris.

Para MGBs pertama adalah roadsters eksklusif konversi tetapi pada tahun MG Mobil menambahkan MGB coupe untuk dijual model GT hatchbacked dengan tempat duduk gaya sering disebut penembakan-rem. Mobil MG termasuk -silinder mesin di kedua persembahan tetapi model turunan disebut MGC menampilkan motor enam silinder. Dari tahun sampai Mobil MG menjual MGB GT V dasarnya MGC dilengkapi dengan mesin V mantan Buick Rover.

Dalam desain MGB Mobil MG dimanfaatkan struktur monocoque. Monocoque adalah teknik konstruksi yang menggunakan eksterior obyek untuk mendukung beban struktural daripada bingkai internal yang secara tradisional digunakan. Teknik ini memungkinkan MG Mobil untuk mengembangkan sebuah roadster yang secara substansial lebih ringan dari model seperti di jaman itu.

Berat badan ini memberikan kontribusi terhadap kinerja yang tidak biasa untuk sebuah -silinder pada masa itu. Mesin yang menghasilkan tenaga kuda pada . rpm memungkinkan MGB mencapai – mph hanya dalam detik dan memiliki penanganan yang unggul untuk mencocokkan bahwa output mengesankan. Selama tahun standar emisi ketat AS dipaksa Mobil MG untuk detune yang MGB dalam rangka memenuhi. Oleh karena itu model yang dijual di AS underperformed tanda ini tapi orang bisa mencapai kinerja dengan sedikit penyesuaian.

Salah satu aspek penting dari sejarah otomotif sering diabaikan ketika membahas MGB adalah MG Mobil penggunaan zona roboh. Zona crumple adalah fitur struktural mobil dirancang untuk kompres saat terjadi benturan sehingga menyerap energi deformasi. Meskipun konsumen modern membutuhkan zona crumple untuk dikabulkan MGB adalah salah satu mobil pertama di dunia yang mempekerjakan mereka. Kekurangan menurut standar sekarang zona crumple yang MGB adalah mampu melindungi penumpang dalam dampak mph dengan penghalang bergerak.

Tidak termasuk model RV kebangkitan diproduksi oleh Rover Mobil MG diproduksi dan dijual sedikit lebih dari setengah juta unit di seluruh dunia. Kolektor harus mencatat bahwa model kebangkitan memiliki kurang dari kompatibilitas bagian dengan MGB asli. Oleh karena itu mereka adalah sulit untuk memiliki mobil karena kelangkaan bagian. Sejarawan otomotif memperkirakan bahwa sepertiga dari semua MGBs diproduksi tetap hari ini yang berjumlah sekitar . di seluruh dunia. Hal ini menjelaskan mengapa mereka begitu sulit ditemukan dan mengapa mereka bisa begitu pricy ketika salah satu does mengelola untuk menemukan sebuah MGB untuk dijual.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s