Ikan Quilt Pola – Cara Pilih Kanan Pola

Ikan Quilt Pola - Cara Pilih Kanan Pola

Ikan Quilt Pola - Cara Pilih Kanan Pola

Cara Pilih Kanan dan Pola Kain untuk Quilt Ikan Anda …

Mari saya memandu Anda melalui proses bagaimana saya membuat pola ikan selimutku dan bagaimana Anda dapat menemukan atau menciptakan pola yang akan tepat untuk Anda. Proses menciptakan selimut yang indah dimulai dengan mencari pola yang tepat. Untuk melakukan ini tanyakan pada diri Anda mengapa Anda membuat selimut. Apakah untuk menggantung di dinding Apakah untuk seprai Atau itu akan menjadi hadiah untuk teman atau anggota keluarga Apapun masalahnya mungkin alasan Anda adalah langkah pertama dalam membantu Anda menentukan pola yang tepat untuk Anda.

Setelah Anda memiliki alasan Anda kunjungi selimut lokal Anda toko dan mencari pola selimut ikan yang cocok dengan gambar di kepala Anda. Sering kali pemilik toko atau pekerja akan lebih dari senang untuk membantu Anda dan membantu Anda menemukan pola untuk cocok dengan kebutuhan dan tingkat keterampilan. Namun jika toko selimut lokal Anda tidak memiliki apa yang Anda inginkan banyak wanita akan online untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Dengan hanya melakukan pencarian Anda dapat menemukan banyak toko selimut berbeda atau toko pola yang akan memiliki hanya apa yang Anda butuhkan.

Setelah Anda pola ikan selimut yang dipilih Anda sekarang bisa mencari kain. Bagian ini sering bisa sulit untuk quilters karena mereka memiliki waktu yang sulit membayangkan bagaimana kain tertentu dan warna akan mengubah tampilan dan nuansa dari pola selimut. Berikut adalah beberapa saran yang perlu diingat.

Pertama ketika mempertimbangkan nada dan warna kain Anda ingat bahwa warna hangat seperti merah jeruk dan kuning tampak lebih dekat sedangkan warna dingin muncul lebih jauh. Dengan memilih bagaimana Anda memadukan warna Anda dapat membuat mendalam pada selimut.

Kedua mempertimbangkan apa efek yang ingin Anda untuk memiliki selimut pada mereka yang menggunakannya atau melihatnya tergantung di dinding. Penghangat warna kegembiraan terlarang dan tingkat tinggi kewaspadaan. Warna-warna dingin memiliki efek yang sangat menenangkan dan menenangkan.

Ketika Anda mempertimbangkan variabel-variabel ini Anda akan dapat membuat selimut yang sangat cocok untuk Anda dan akan menjadi pusaka keluarga berharga.

Cerita Singkat Bagaimana Ikan Pola Quilt Saya Datang ke Be …

Bertekad Alasan saya

Sebagai desainer selimut saya terus mencari ide-ide baru atau gambar yang saya dapat berubah menjadi desain yang cantik untuk selimut. Ide untuk pola selimut pertama saya ikan datang kepada saya dari pengalaman pribadi yang sangat dekat ke hati saya. Beberapa tahun lalu anak saya dan anak perempuan iparnya memutuskan untuk mengadopsi seorang anak kecil dari Haiti. Prosesnya panjang dan sulit. Emosi naik dan turun tetapi hari itu akhirnya datang ketika saya bisa bertemu cucu saya yang baru. Dan untuk menghormati kedatangannya saya membuat sebuah selimut berwarna cerah ikan yang indah baginya.

Bertekad saya Kain

Saya menggunakan banyak kain batik yang berbeda untuk mewakili warna-warna cerah dari daerah tropis dan semangat orang-orang Haiti. Menyekolahkan saya ingin bisa duduk dengan cucu saya dan menjelaskan kepadanya cerita di balik selimut ikan dan bagaimana hal itu muncul. Saya akan menceritakan semua tentang ikan yang indah yang berenang di Karibia dan negara di mana dia dilahirkan. Ini akan menjadi momen khusus.

Apakah Kain Batik …

Kain batik ini terbuat dari proses yang sangat khusus yang melibatkan penggunaan lilin lebah dan parafin selama proses sekarat. Dengan menggunakan lilin dan parafin desainer kain mampu menciptakan desain yang sangat rumit dan pola pada kain karena pewarna tidak menembus kain. Sering kali kain batik akan wax dan dicelup beberapa kali untuk membuat kombinasi warna yang tak tertandingi dan pola. Setelah proses ini selesai lilin meleleh dari kain dan desain sepenuhnya terungkap.

Karena proses intens digunakan untuk membuat kain batik mereka hampir selalu dibuat dari kualitas yang sangat tinggi kapas thread count tinggi atau kain sutra. Hal ini memberikan kain melihat lebih lebih hidup dan rinci daripada jika kain terbuat dari serat longgar tenunan. Hal ini juga menghasilkan kualitas yang sangat tinggi dan selimut nyaman untuk digunakan di rumah Anda atau sebagai hadiah.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

