Dapatkah Anda Dijual Pendek Rumah Anda Jika Anda Memiliki Lebih Dari Satu Mortgage?

Dapatkah Anda Dijual Pendek Rumah Anda Jika Anda Memiliki Lebih Dari Satu Mortgage?

Dapatkah Anda Dijual Pendek Rumah Anda Jika Anda Memiliki Lebih Dari Satu Mortgage?

Banyak pemilik rumah menghadapi kesulitan berurusan dengan lebih dari satu hipotek atas rumah mereka. Untuk mentransfer properti ke pemilik baru semua hak gadai dan hipotik terhadap properti harus puas atau dilepaskan. Apakah Anda Realtor membantu pemilik rumah atau Anda adalah pemilik rumah Anda harus bernegosiasi dengan semua pihak untuk menyelesaikan penjualan singkat.

Negosiasi dengan dua atau tiga pemberi pinjaman bukan dari satu tampaknya seperti tugas yang menakutkan Setelah semua Anda butuh dua setengah jam hanya untuk mendapatkan yang pertama di telepon.. Ada sisi terang namun. pemegang gadai kedua dan ketiga apakah mereka ekuitas pinjaman hipotek kedua atau hak gadai lainnya biasanya menerima sedikit atau tidak jika rumah tersebut diambil alih oleh pemberi pinjaman utama. Fakta yang sederhana ini dapat membuat pemberi pinjaman lebih mudah menerima hadiah berkurang dan dalam beberapa kasus secara signifikan mengurangi hadiah .

Ketika penjualan penyitaan atau penjualan Sheriff terjadi properti dijual kepada penawar tertinggi Banyak rumah yang pergi ke penyitaan dilakukan. Jadi karena pemilik rumah berutang lebih dari rumah bisa dijual di pasar saat ini. Para pemegang dari hipotek pertama atau hipotek utama biasanya akan tawaran pada rumah setinggi keseimbangan pada hipotek pertama atau setinggi jumlah pemegang hipotek percaya mereka dapat menjual properti untuk mana yang lebih rendah tawaran Lender dengan cara ini. untuk menutup maksimum mereka dapat dari properti.

Dalam banyak kasus tawaran dari perusahaan hipotek pertama atau pemegang lien utama adalah tawaran tertinggi atau pemenang Akta Sebuah Sheriff atau Akta Trustee diajukan untuk perbuatan properti kembali kepada pemenang tender . Dan pinjaman semua padam dari judul. Hal ini menyebabkan ekuitas pinjaman rumah dan hipotek kedua menerima sedikit atau tidak dari penjualan penyitaan.

Contoh Properti ini diambil alih oleh pemberi pinjaman Ada hipotek pertama sebesar . dan hipotek kedua sebesar Pemberi pinjaman percaya properti itu dapat dijual kembali dengan harga . Pemberi pinjaman akan menawar hingga . … untuk menjamin pinjaman mereka dilunasi melalui penjualan Jika orang lain mengajukan tawaran di atas . sisanya dibayar kepada pemegang lien junior dan kemudian ke pemilik dalam urutan itu.. Jika pemberi pinjaman utama adalah tawaran tinggi lien SMP pemegang mendapatkan apa-apa.

pra

Property Value .

Mortgage .

Mortgage .

Jumlah Utang .
/ pre

Pemberi pinjaman primer mungkin tawaran menjadi . . Jika pemberi pinjaman utama membeli properti itu kembali pada . pemegang gadai pertama hipotek kedua rumah ekuitas pinjaman mendapatkan apa-apa dari penjualan.

Keberadaan pemegang gadai kedua dan ketiga dapat membuat negosiasi dengan pemegang gadai pertama lebih sulit karena perusahaan hipotek pertama mungkin percaya bahwa mereka dapat menutup seluruh hipotek mereka dalam proses penyitaan. Semua kerugian dari penjualan singkat mungkin harus dilakukan oleh perusahaan hipotek kedua atau pemegang gadai lain junior.

Seperti negosiasi apapun pemilik rumah harus siap untuk memahami bahwa perusahaan hipotek pertama mungkin menolak tawaran penjualan singkat jika mereka percaya bahwa mereka dapat berbuat lebih baik melalui proses penyitaan. Jika Anda pembaca yang budiman seorang broker memberi saran kepada klien Anda harus membuat klien sadar akan kemungkinan ini.

SMP Liens

Ada tiga opsi yang mungkin untuk menangani hak gadai SMP. Sekali lagi kita mendefinisikan hak gadai junior sebagai hipotek kedua ketiga hipotek pinjaman rumah ekuitas uang Anda berutang kedua sepupu Rudolph atau hak gadai lainnya di belakang hipotek utama pada properti.

Metode pertama berurusan dengan hak gadai junior hanya berlaku jika gadai adalah pinjaman kuda-kudaan piggyback Sebuah pinjaman adalah hipotek kedua ditulis oleh pemberi pinjaman yang sama dengan hipotek pertama atau hipotek utama.. Dengan pinjaman kuda-kudaan broker atau rumah pemilik mungkin dapat bernegosiasi dengan satu orang latihan hipotek tunggal. Dalam beberapa kasus kreditur mungkin masih memiliki orang yang berbeda bekerja pada pinjaman baik.

Pinjaman kuda-kudaan memungkinkan kreditur untuk menyebarkan kekurangan hasil lebih baik pinjaman. Ini alokasi imbalannya memungkinkan pemberi pinjaman beberapa manfaat di buku mereka.

Metode kedua adalah dengan hanya menegosiasikan pembayaran pendek seperti yang dijelaskan dalam bagian sebelumnya dari proses penjualan singkat Pemegang gadai kedua kemungkinan akan memiliki semua dokumen yang dibutuhkan sama dengan yang pertama.. Ini perusahaan hipotek akan ingin melihat persis berapa banyak mereka akan menerima dari penjualan berdasarkan lembar HUD penyelesaian awal dari agen perusahaan judul pengacara atau escrow.

Ingat ketika berhadapan dengan pemegang hipotek kedua bahwa mereka mungkin kehilangan seluruh pinjaman jika default pemilik dan pergi ke penyitaan. Itu mungkin memungkinkan Anda baik sebagai Realtor atau pemilik untuk menegosiasikan hasil yang adalah sebagian kecil dari apa yang berhutang pinjaman. Para jalan pemegang hipotek kedua bagaimanapun adalah kemungkinan mengajukan penilaian kekurangan harus properti pergi ke penyitaan tergantung pada lokasi dan hukum yang berlaku.

Untuk menyelesaikan sebuah properti dengan hipotek pertama dan kedua kreditur perlu memahami bottom line mereka di akhir transaksi. Dengan asumsi harga jual berada dalam rentang yang dapat diterima dari nilai pasar hipotek pertama dan penutupan biaya untuk menyelesaikan harus dibayar pada saat penyelesaian kredit. Pemegang hipotek kedua harus rela menerima apa yang tersisa sebagai pembayaran hak gadai dalam rangka untuk peminjam untuk menutup pinjaman di bawah skenario ini.

Contoh . Sebuah rumah bernilai . dan menerima tawaran sebesar . Untuk menyelesaikan properti biaya penutupan adalah . termasuk biaya Realtor pajak transfer notaris dan biaya pengajuan Sebuah hipotek pertama yang luar biasa. dari . ada dan hipotek kedua adalah . .

pra

Penjualan

Penutup Biaya .

Pertama Mortgage .

.

/ Pre

Dalam skenario ini perusahaan tempat kedua hipotek harus bersedia untuk menerima . sebagai ganti dari saldo . pada pinjaman mereka. Seperti halnya penjualan singkat pemilik harus mendapatkan sesuatu secara tertulis dari kreditur yang menyatakan bahwa mereka menerima hasil ini sebagai pembayaran penuh atas pinjaman dan bahwa pemberi pinjaman tidak akan mengejar tindakan sipil untuk keseimbangan di lain waktu.

Jika pemberi pinjaman tidak bersedia untuk melepaskan gadai sebesar jumlah yang sama dengan apa yang tersisa setelah hipotek pertama dibayar seperti yang ditunjukkan dalam contoh di atas alternatif ini bagi pemilik rumah untuk menerima sebuah catatan pribadi untuk perbedaan tersebut. Pada titik ini pemilik rumah dapat memilih untuk mengajukan kebangkrutan atau mengizinkan properti untuk menyita tetapi harus memberikan pertimbangan serius terhadap situasi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah demi langkah proses periksa Penjualan singkat Langkah demi Langkah di Amazon.com.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s